Selasa, 04 Januari 2011

VISI MISI KETUA RT 009/014 PERIODE 2010-2013


VISI-MISI BAKAL CALON RT009/014.

VISI Mewujudkan terbentuknya kepengurusan yang jujur, dapat bekerjasama bertanggung jawab, serta pemberdayaan masyarakat yang lebih berorientasi pada pemberdayaan lingkungan.
MISI: Amanah dan Sejahtera.

PROGRAM KERJA
  1. Kepengurusan :
Pemberdayaan organisasi dengan sebaik-baiknya yang mampu bekerjasama antara Ketua, Sekretaris dan  Bendahara serta terciptanya organisasi RT009/014 yang berwibawa.

  1. Sumber Keuangan :

a-   Memberdayakan swadaya masyarakat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan umum atau Masyarakat RT009/014.

b-    Menjalankan dengan sebaik baiknya penggunaan uang insentif operasional untuk kepentingan masyarakat RT009/014 yang telah diamanatkan oleh SK Gubernur DKI Jakarta nomor: 2078 tahun 2003 bahwa Uang Insentif operasional RT-RW digunakan untuk kegiatan-kegiatan kepengurusan RT-RW seperti kegiatan rapat pengurus, alat-alat tulis organisasi, kegiatan kerja bakti, kegiatan kebersihan,penerangan jalan  dan lain sebagainya  yang dibutuhkan dalam organisasi dan masyarakat ,sehingga dapat mendorong semangat pengurus bersama masyarakat melaksanakan aktivitas kegiatan lingkungan dengan baik”.

Dari hasil keuangan yang bersumber dari swadaya masyarakat, Insentif operasional serta sumberdana lainnya dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat secara terbuka. Sumberdana tersebut juga akan digunakan pemanfaatannya sebagai program kerja Saya selama kepengurusan berlangsung antara lain: Penerangan jalan, Kegiatan kerja bakti, Penghijauan, Kebersihann dan kegiatan kegiatan penting lainnya yang bersifat baik untuk masyarakat di wilayah RT009/014.


Demikian Visi Misi yang saya sampaikan.
Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak/ Ibu/ Saudara (i) serta semua pihak yang telah berkenan mendengarkan VISI MISI serta program kerja periode tahun 2010- 2013. Juga mengucapkan mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan  yang sudah saya sampikan.
“Mohon dukungan serta partisipasinya”   untuk priode 2010- 2013. Insya Allah saya akan  menjalankan amanah sebaik- baiknya khususnya mengenai Uang Insentif operasional  yang dapat digunakan bagi kepentingan Masyarakat RT 009/014.
Billahi Taufiq Wal Hidayah Wasslamu’alaikum Wr Wb.



Calon Ketua RT009/014

Ttd

1 komentar:

  1. Saya Berterima kasih atas postingannya, semoga bermanfaat bagi semua dan semoga Allah Bersama kita semua . Amin . . . salam spesial buat yang punya blog : http://masyarakat009.blogspot.com

    BalasHapus